Loker-xyz.blogspot.com, Berita Lowongan Kerja yang akan di sajikan kali ini berasal dari perusahaan :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah ( LKPP ) adalah lembaga milik Pemerintah yng bertugas menyusun kebijakan serta regulasi pengadaan barang/jasa Pemerintah, memberikan bimbingan teknis serta advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa Pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi Ahli pengadaan barang/jasa Pemerintah. Lembaga ini berawal dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)menjadi unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, yang dengannya semangat ingin mewujudkan Indonesia yng lebih baik, mengemuka Harapan supaya proses pengadaan barang/jasa Pemerintah yng pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan serta Belanja Negara/Anggaran Pendapatan serta Belanja Daerah (APBN/APBD) bisa berlangsung secara lebih efektif serta efisien dan mengutamakan penerapan prinsip-prinsip kompetisi bisnis yng sehat, transparan, terbuka, serta adil bagi seluruh pihak serta tentunya bisa dipertanggungjawabkan.
Lembaga LKPP bertekad bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yng mempunyai kualitas, mempunyai kapabilitas, dan otoritas bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan serta mengembangkan banyak sekali kebijakan yng bisa mewujudkan system pengadaan barang/jasa yng terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yng lebih baik, yang dengannya demikian diharapkan adanya lembaga yng mempunyai kewenangan dalam merumuskan perencanaan serta pengembangan taktik, penentuan kebijakan dan peraturan perundangan pengadaan barang/jasa Pemerintah yng sesuai yang dengannya tuntutan perubahan.
Berita Alamat Perusahaan Lembaga LKPP :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah ( LKPP )
SME Tower Lt. 8 Jln. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telepon : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125
Yang akan di sajikan kali ini perusahaan tengah membuka lowongan kerja Lembaga LKPP yang dengannya beberapa berita persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yng di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon bagi atau bisa juga dikatakan untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja serta persyaratannya yang dengannya cermat menjadikan pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini supaya tatkala melamar Lowongan Kerja Terbaru Lembaga LKPP tak di tolak , berikut posisi lowongan serta persyaratannya menjadi berikut :
Lowongan Lembaga LKPP Posisi :
Tips Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja Lembaga LKPP :
bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh pencari kerja Lembaga LKPP dari situs lokerjobindo yng tatkala ini berminat yang dengannya Lowongan Kerja Lembaga LKPP terbaru Juni 2016 diatas
serta terasa memenuhi kriteria yng dipersyaratkan oleh perusahaan di atas supaya segera melakukan proses dalam melengkapi berkas lamaran kerja yng meliputi :
lantas diharapkan mengikuti tata tatacara proses pendaftaran yng telah ditentukan oleh perusahaan yakni dikirim via website ke alamat di bawah ini :https://materipelatihanlkpp.typeform.com/to/xeXrRH Mengirimkan Dokumen Pendukung :
a. Dokumen pendukung yng Perlu dilengkapi :
Sumber Rujukan : http://www.lokerjobindo.com/2016/03/lowongan-kerja-staf-lkpp.html.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah ( LKPP ) adalah lembaga milik Pemerintah yng bertugas menyusun kebijakan serta regulasi pengadaan barang/jasa Pemerintah, memberikan bimbingan teknis serta advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa Pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi Ahli pengadaan barang/jasa Pemerintah. Lembaga ini berawal dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)menjadi unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, yang dengannya semangat ingin mewujudkan Indonesia yng lebih baik, mengemuka Harapan supaya proses pengadaan barang/jasa Pemerintah yng pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan serta Belanja Negara/Anggaran Pendapatan serta Belanja Daerah (APBN/APBD) bisa berlangsung secara lebih efektif serta efisien dan mengutamakan penerapan prinsip-prinsip kompetisi bisnis yng sehat, transparan, terbuka, serta adil bagi seluruh pihak serta tentunya bisa dipertanggungjawabkan.
![]() |
Lowongan Kerja Lembaga LKPP |
Lembaga LKPP bertekad bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yng mempunyai kualitas, mempunyai kapabilitas, dan otoritas bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan serta mengembangkan banyak sekali kebijakan yng bisa mewujudkan system pengadaan barang/jasa yng terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yng lebih baik, yang dengannya demikian diharapkan adanya lembaga yng mempunyai kewenangan dalam merumuskan perencanaan serta pengembangan taktik, penentuan kebijakan dan peraturan perundangan pengadaan barang/jasa Pemerintah yng sesuai yang dengannya tuntutan perubahan.
Berita Alamat Perusahaan Lembaga LKPP :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah ( LKPP )
SME Tower Lt. 8 Jln. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telepon : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125
Yang akan di sajikan kali ini perusahaan tengah membuka lowongan kerja Lembaga LKPP yang dengannya beberapa berita persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yng di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon bagi atau bisa juga dikatakan untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja serta persyaratannya yang dengannya cermat menjadikan pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini supaya tatkala melamar Lowongan Kerja Terbaru Lembaga LKPP tak di tolak , berikut posisi lowongan serta persyaratannya menjadi berikut :
Lowongan Lembaga LKPP Posisi :
- Melakukan administrasi umum kegiatan serta pengelolaan pelaksanaan pelatihan PBJ yng dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Tenaga Administrasi Pelatihan PBJ meliputi:
- Mengumpulkan serta mengkaji pedoman serta aturan perundangan yng terkait yang dengannya kegiatan direktorat.
- Mempersiapkan serta mendokumentasikan hal-hal yng terkait kesekretariatan yng dibutuhkan dalam kegiatan.
- Membuat laporan dukungan kesekretariatan yng di lakukan dalam rangka penyelesaian Pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
- Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
- Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
- Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
- Mengkaji serta menyelesaikan disposisi atasan
- Menyusun konsep Surat serta konsep teliti staf
- Mengumpulkan serta menyusun bahan rapat atasan
- Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan ataupun yng mewakili atasan
- Lelaki/ Wanita
- Lulusan Pendidikan minimal S1 jurusan Pendidikan/Manajemen;
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
- Pelamar berusia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun
- Mempunyai IPK. Min. 2.75
- Menguasai Ms. Office
- Mempunyai kemampuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan Pekerjaan administrasi;
- Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
- Diutamakan pernah mengelola kelas ataupun mengajar
- Komunikatif serta bisa atau mampu bekerja dalam kelompok
- Mempunyai kemauan bagi atau bisa juga dikatakan untuk belajar serta bekerja sesuai target
- Tak pernah terlibat Narkoba serta pelanggaran hukum lain-lainnya
Tips Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja Lembaga LKPP :
bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh pencari kerja Lembaga LKPP dari situs lokerjobindo yng tatkala ini berminat yang dengannya Lowongan Kerja Lembaga LKPP terbaru Juni 2016 diatas
serta terasa memenuhi kriteria yng dipersyaratkan oleh perusahaan di atas supaya segera melakukan proses dalam melengkapi berkas lamaran kerja yng meliputi :
- Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Pelatihan Kompetensi LKPP;
- Daftar Riwayat Hidup;
- Fotocopy Kartu Ciri Penduduk;
- Salinan Ijasah yng sudah dilegalisir oleh Pejabat yng berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yng sudah dilegalisir oleh Pejabat yng berwenang;
- Foto (3x4 berwarna)
- Sertifikat yng relevan yang dengannya lamaran yng diajukan
lantas diharapkan mengikuti tata tatacara proses pendaftaran yng telah ditentukan oleh perusahaan yakni dikirim via website ke alamat di bawah ini :https://materipelatihanlkpp.typeform.com/to/xeXrRH Mengirimkan Dokumen Pendukung :
a. Dokumen pendukung yng Perlu dilengkapi :
- Dikirim melalui email : materipelatihan.lkpp@gmail.com yang dengannya subject menuliskan nama Lengkap sesuai yang dengannya data yng diisi melalui pendaftaran online. Semisal Subject : Dwi Kartika
- Pengisian formulir secara online serta penyampaian dokumen pendukung dikirim paling lambat tanggal 08 Juni pukul 16.00 WIB.
- Seleksi Administrasi
- Wawancara User
Sumber Rujukan : http://www.lokerjobindo.com/2016/03/lowongan-kerja-staf-lkpp.html.