Type something and hit enter

By On
Loker-xyz.blogspot.com, Berita Lowongan Kerja yang akan di sajikan kali ini berasal dari perusahaan :
Kantor Pertanahan Kota Samarinda. tatkala ini Kantor Pertanahan Kota Samarinda memberikan peluang bagi putra-putri paling baik bangsa bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi Pegawai Tak Tetap (PTT) melalui seleksi penerimaan Calon Pegawai
Lowongan Kerja Non CPNS Kantor Pertanahan
Lowongan Kerja Non CPNS Kantor Pertanahan

Berita Alamat Perusahaan :
Kantor Pertanahan Kota Samarinda
Jl. Dahlia No. 03 Telp. (0541) 742323 Fax. (0541) 746414
Kelurahan Bugis Samarinda Ulu
Yang akan di sajikan kali ini perusahaan tengah membuka lowongan kerja yang dengannya beberapa berita persyaratan lowongan kerja menjadi berikut :
Posisi Lowongan Kerja :
1. Petugas Verifikasi Berkas, sejumlah 7 orang.
2. Petugas Administrasi, sejumlah 27 orang.
3. Petugas Pengelola App, sejumlah 2 orang.
4. Petugas Teknis Pengukuran serta Pemetaan, sejumlah 5 orang.
5. Petugas administrasi Keuangan, sejumlah 3 orang.
Persyaratan Lowongan Kerja :
A. PERSYARATAN PENDAFTARAN
PERSYARATAN UMUM
a. Warga Negara Indonesia
b. Berusia minimal 18 tahun s/d 35 tahun pada tanggal 31 Januari 2016
c. Pendidikan minimal SLTA/sederajat.
d. Mempunyai Surat keterangan catatan kepolisian yng masih berlaku (dilegalisir)
e. Mempunyai Surat keterangan sehat jasmani serta rohani yng masih berlaku (dilegalisir)
f. Foto copy kartu keluarga.
g. Bersedia bertempat tinggal di wilayah adminstrasi Kota Samarinda selama masa kontrak.
h. Bisa atau mampu bekerja berdikari ataupun dalam tim.
i. Sanggup bekerja dalam tekanan serta target waktu.
j. Diutamakan yng memiliki Pengalaman di jenis Pekerjaan yng dipilih.
k. Calon Pendaftar cuma bisa mendaftar pada satu jenis Pekerjaan.
PERSYARATAN KHUSUS (JENIS JABATAN YANG DIBUTUHKAN)
1. Petugas Verifikator Berkas (PVB) = 7 orang
a. Wanita serta Lelaki
b. Berusia minimal18 s/d 35 tahun.
c. Bisa atau mampu mengoperasikan Komputer yang dengannya baik.
d. Bisa atau mampu berkomunikasi yang dengannya baik secara langsung ataupun melalui telepon
e. Bisa atau mampu serta telaah mengoreksi berkas permohonan yang dengannya baik
f. Bisa atau mampu berkomunikasi melalui media social
g. Pendidikan minimal SLTA/sederajat.
2. Petugas Administrasi (PA) = 27 orang
a. Lelaki ataupun Wanita
b. Berusia minimal 18 s/d 35 tahun.
c. Bisa atau mampu mengoperasikan Komputer yang dengannya baik
d. Pendidikan minimal SLTA/sederajat.
3. Petugas Pengelola App (PPA) = 2 orang.
a. Lelaki ataupun Wanita
b. Berusia minimal 18 s/d 35 tahun.
c. Menguasai program/App Komputer yang dengannya baik
d. Mempunyai pemahaman yng baik ihwal administrasi perkantoran
e. Pendidikan minimal S1
4. Petugas Teknis Pengukuran serta Pemetaan (PTPP) = 5 orang.
a. Lelaki ataupun Wanita
b. Berusia minimal 18 s/d 35 tahun.
c. Pendidikan minimal D1 Pengukuran serta Pemetaan yng telah mempunyai Pengalaman bekerja.
d. Menguasai kemampuan Internet.
e. Menguasai microsoft office ( word, excel,power point, serta publisher)
f. Menguasai software pemetaan (minimal autocad Map 2004 serta autocad Map 3D 2009)
g. Bisa atau mampu mengoperasikan alat ukur Total Station serta GPS Geodetic).
h. Memiliki kemampuan pengukuran jarak langsung serta tak langsung.
5. Petugas Administrasi Keuangan (PAK) = 3 orang.
a. Wanita
b. Berusia minimal 18 s/d 35 tahun.
c. Mempunyai pemahaman yng baik ihwal administrasi keuangan
d. Pendidikan minimal SLTA / S1
B. PENDAFTARAN
a. Pendaftaran online dibuka mulai tanggal 28 Januari 2016 pukul 10.00 wita serta ditutup
tanggal 1 Februari 2016 pukul 10.00 wita (selama kuota masih tersedia, kuota kumulatif
sebanyk 135 pendaftar)
b. Pendaftaran di lakukan melalui website Kementerian Agraria serta Tata Ruang / Badan
Pertanahan Nasional www.bpn.go.id.
c. Pendaftar wajib mencetak bukti pendaftaran online serta dibawa pada tatkala wawancara serta
praktek.
d. Pendaftar yng memenuhi Syarat administrasi akan diumumkan pada tanggal 05 Februari
2016 melalui website www.bpn.go.id bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti seleksi wawancara serta praktek.
C. DOKUMEN YANG DIUPLOAD (FORMAT PDF)
a. Surat lamaran ditulis tangan serta ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- yng ditujukan
kepada :
Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Tak Tetap (PTT) Kantor Pertanahan Kota Samarinda
Jl. Dahlia No. 03 Telp. (0541) 742323 Fax. (0541) 746414 Kelurahan Bugis Samarinda Ulu
b. Daftar Riwayat Hidup (CV)
c. Pasfoto terbaru berwarna ukuran 4x6 cm (latar belakang merah) tanpa kaca mata
d. Kartu Ciri Penduduk (KTP) yng masih berlaku
e. Kartu Keluarga yng masih berlaku
f. Surat Keterangan Catatan Kepolisian yng masih berlaku (dilegalisir)
g. Surat Keterangan Sehat jasmani serta Rohani yng masih berlaku (dilegalisir)
h. Ijazah yang terakhir beserta Transkrip Nilai
i. Sertipikat ataupun Ijazah Kursus ataupun training yng dimiliki (bila ada)
j. Surat Pengalaman Kerja (bila ada)
k. Surat pernyataan bersedia bertempat tinggal di wilayah administrasi Kota
Samarindaapabila dinyatakan lulus, ditulis tangan serta ditandatangani di atas materai Rp.
6.000,-
D.TEMPAT DAN JADWAL UJIAN TERTULIS SELEKSI WAWANCARA DAN PRAKTEK
a. Ujian Tertulis akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Selasa, 9 Februari 2016
Pukul : 09.00 wita s/d selesai
Tempat : Aula/Gedung Kampus Universitas Mulawarman Samarinda
Jl. Gunung Kelua - Samarinda
b. Seleksi wawancara serta praktek akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Senin, 15 Februari 2016
Pukul : 09.00 wita s/d selesai
Tempat : Kantor Pertanahan Kota Samarinda
Jl. Dahlia No. 03 Telp. (0541) 742323 Fax. (0541) 746414 Kelurahan
Bugis Samarinda Ulu
E. PENGUMUMAN serta PENANDATANGANAN KONTRAK
1. Hasil seleksi wawancara serta praktek bisa dilihat di www.bpn.go.id pada tanggal 17 Februari 2016.
2. Penandatanganan Kontrak Kerja dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2016 yang dengannya membawa harcopy seluruh dokumen yng sudah di upload, yaitu:
a. Surat lamaran ditulis tangan serta ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,- yng ditujukan kepada :
Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Tak Tetap (PTT)
Kantor Pertanahan Kota Samarinda
Jl. Dahlia No. 03 Telp. (0541) 742323 Fax. (0541) 746414
Kelurahan Bugis Samarinda Ulu
b. Daftar Riwayat Hidup (CV)
c. Pasfoto terbaru berwarna ukuran 4x6 cm (latar belakang merah) tanpa kaca mata
d. Kartu Ciri Penduduk (KTP) yng masih berlaku
e. Kartu Keluarga yng masih berlaku
f. Surat Keterangan Catatan Kepolisian yng masih berlaku (dilegalisir)
g. Surat Keterangan Sehat jasmani serta Rohani yng masih berlaku (dilegalisir)
h. Ijazah yang terakhir beserta Transkrip Nilai
i. Sertipikat ataupun Ijazah Kursus ataupun training yng dimiliki (bila ada)
j. Surat Pengalaman Kerja (bila ada)
Surat pernyataan bersedia bertempat tinggal di wilayah administrasi Kota Samarinda, ditulis tangan serta ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,-
k. Membawa Meterai Rp.6000, sebanyk 2 (dua) lembar.
F. LAIN-LAIN
Penerimaan Pegawai Tak Tetap tak dipungut biaya, Kantor Pertanahan Kota Samarinda
tak bertanggungjawab atas pungutan ataupun tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yng
mengatasnamakan Kantor Pertanahan Kota Samarinda
Tatacara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja:
bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh pencari kerja yng tatkala ini berminat yang dengannya Lowongan Kerja Non CPNS Kantor Pertanahan terbaru Februari 2016 diatas
serta terasa memenuhi kriteria yng dipersyaratkan oleh perusahaan di atas supaya segera melakukan proses dalam melengkapi berkas lamaran kerja yng meliputi :
a. Surat lamaran kerja,
b. Ijazah Yang terakhir,
c. CV/Pengalaman Kerja (Andai Pernah Bekerja) serta
d. Berkas pelengkap lamaran kerja semisal Foto terbaru,
lantas diharapkan mengikuti tata tips proses pendaftaran yng telah ditentukan oleh perusahaan yakni dikirim via Sumber website ke alamat di bawah ini :
BPN


Sumber Rujukan : http://www.lokerjobindo.com/2016/02/lowongan-kerja-non-cpns-kantor-pertahanan.html.