Type something and hit enter

By On
Loker-xyz.blogspot.com, Berita Lowongan Kerja yang akan di sajikan kali ini berasal dari perusahaan :
BPJS Ketenagakerjaan ataupun Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan adalah salah satu perusahaan milik Pemerintah Indonesia yng menyelenggarakan program publik yng memberikan perlindungan bagi tenaga kerja bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu serta penyelenggaraan nya mempergunakan mekanisme asuransi sosial. Menjadi Lembaga Negara yng bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yng dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) adalah pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja. BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yng dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), akan tetapi sesuai UU No. 24 Tahun 2011 ihwal BPJS, PT. Jamsostek berganti menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014.
BPJS Kebugaran atau kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015. Direktur utama tatkala ini merupakan Elvyn G. Masassya. Pada tahun 2014 Pemerintah menyelenggarakan program Jaminan Kebugaran atau kesehatan Nasional (JKN) menjadi program jaminan sosial bagi warga atau juga bisa dikatakan masyarakat sesuai UU No. 24 Tahun 2011, Pemerintah mengganti nama Askes yng dikelola PT. Askes Indonesia (Persero) menjadi BPJS Kebugaran atau kesehatan serta merubah Jamsostek yng dikelola PT. Jamsostek (Persero) menjadi BPJS Ketenagakerjaan.
BPJS Ketenagakerjaan
Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan
Isu – isu yng beredar mengujarkan mulai pada tanggal 1 Juli 2015 bahwasanya bagi pegawai yng mempunyai kartu Jamsostek orang-orang bisa mencairkan ataupun mengambil premi orang-orang sesudah dalam kurun 10 tahun, ini adalah hal yng Amat memberatkan bagi pegawai dikarenakan kurum 10 tahun yang telah di sebutkan Amat lama sedangkan bagi pegawai yng statusnya tak lagi bekerja kebijakan ini Amat memberatkan bagi orang-orang. Selanjutnya pendapat dari bapak menteri Tenaga Kerja serta Transmigrasi bapak Hanif Dhakiri bahwasanya pihaknya sudah melakukan diskusi kepada bapak presiden RI Joko Widodo serta pada hasil nya kebijakan yang telah di sebutkan telah di lakukan revisi sesudah mendengar tidak sedikit keluhan dari warga atau juga bisa dikatakan masyarakat.
Yang akan di sajikan kali ini perusahaan BPJS Ketenagakerjaan tengah membuka lowongan kerja yang dengannya beberapa berita persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yng di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon bagi atau bisa juga dikatakan untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja serta persyaratannya yang dengannya cermat menjadikan pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini supaya tatkala melamar Lowongan Kerja Terbaru BPJS Ketenagakerjaan tak di tolak , berikut posisi lowongan serta persyaratannya menjadi berikut :
Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan :
PENATA MADYA SDM (SDM)
Gambaran Pekerjaan :
  • Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Kita-kita terkait :
  • Penilaian Kinerja
  • Training & Development
  • Pengembangan Karir
  • Remunerasi

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan minimal S1
  • Diutamakan dari program studi Manajemen SDM, Hukum, ataupun Psikologi
  • Berasal dari perguruan tinggi yng terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yng ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
  • Belum menikah
  • Bukan adalah Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir dalam mengoperasikan software Komputer lebih-lebih MS Office serta MS Excel
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yng baik
  • Mempunyai interpersonal skill yng baik
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis adalah nilai tambah
  • Mempunyai SIM A serta C yng masih berlaku adalah nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia melakoni ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENGAWAS DAN PEMERIKSA (WAS)
Gambaran Pekerjaan :
  • Menyusun program kerja serta seni manajemen Pengawasan serta Pemeriksaan.
  • Melakukan sosialiasi pengawasan serta pemeriksaan atas kepatuhan dalam penyelenggaraan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada Peserta, Calon Peserta serta Stakeholders.
  • Melakukan kegiatan proses pengawasan serta pemeriksaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberi jaminan kepatuhan Perusahaan dalam mendaftarkan pekerjanya ke dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.
  • Membangun serta membina hubungan kerjasama yang dengannya Pemerintah Daerah serta Instansi Penegak Hukum dalam kaitannya yang dengannya kegiatan pengawasan serta pemeriksaan dan pengenaan sanksi terhadap Perusahaan.
  • Memberikan sanksi berupa sanksi teguran, denda serta menerbitkan usulan sanksi administratif yng diatur dalam aturan perundang.
  • Melakukan verifikasi serta validasi atas data ketidakpatuhan Peserta serta Calon Peserta.
  • Melakukan analisa terhadap data ketidakpatuhan Peserta serta Calon Peserta.
  • Menyusun laporan kegiatan pengawasan serta pemeriksaan.

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan minimal S1
  • Diutamakan dari program studi Hukum serta Administrasi Negara, ataupun program studi lain yng relevan
  • Berasal dari perguruan tinggi yng terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yng ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Bukan adalah Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Tinggi badan minimal :
  • Lelaki 165 cm
  • Wanita 155 cm
  • Yang dengannya berat badan proporsional
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yng baik serta jaringan yng luas
  • Mempunyai interpersonal skill yng baik
  • Mempunyai Kemampuan bernegosiasi
  • Mempunyai passion dalam bidang hukum
  • Mempunyai SIM A serta C yng masih berlaku adalah nilai tambah
  • Kemampuan berbahasa Inggris serta Mandarin adalah nilai tambah
  • Mahir dalam mengoperasikan software Komputer lebih-lebih MS Office serta MS Excel
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia melakoni ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA UMUM (PMU)
Gambaran Pekerjaan :
  • Melakukan kegiatan pengelolaan aset
  • Melakukan kegiatan penyediaan barang serta jasa
  • Melakukan pemeliharaan sarana serta prasarana
  • Melakukan kegiatan pengelolaan arsip

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan minimal D3 Seluruh Jurusan
  • Berasal dari perguruan tinggi yng terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yng ke 25 pada tanggal 31 Desember 2017
  • Belum menikah
  • Bukan adalah Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir dalam mengoperasikan software Komputer lebih-lebih MS Office serta MS Excel
  • Mempunyai Kemampuan Komunikasi yng baik
  • Mempunyai Kemampuan bernegosiasi
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis adalah nilai tambah
  • Mempunyai SIM A serta C yng masih berlaku adalah nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia melakoni ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PELAYANAN DAN PEMASARAN (PEP)
Gambaran Pekerjaan :
  • Melakukan kegiatan analisa potensi pasar
  • Melakukan kegiatan Sales & Marketing program BPJS Ketenagakerjaan
  • Melakukan sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan
  • Membina hubungan yang dengannya perusahaan serta peserta program BPJS Ketenagakerjaan
  • Memberikan berita serta layanan terkait yang dengannya program BPJS Ketenagakerjaan
  • Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
  • Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
  • Melakukan perhitungan serta penetapan klaim
  • Mengelola administrasi dokumen peserta
  • Membina hubungan yang dengannya penyedia jasa kebugaran atau kesehatan

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan minimal S1 seluruh Jurusan
  • Berasal dari perguruan tinggi yng terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Diutamakan mempunyai Pengalaman kerja pada bidang pemasaran ataupun pelayanan
  • Usia : Belum berulang tahun yng ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Bukan adalah Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Tinggi badan minimal :
  • Lelaki 165 cm
  • Wanita 155 cm
  • Yang dengannya berat badan proporsional
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yng baik serta jaringan yng luas
  • Mempunyai interpersonal skill yng baik
  • Mempunyai Kemampuan bernegosiasi
  • Mempunyai passion dalam sales & marketing
  • Mempunyai SIM A serta C yng masih berlaku adalah nilai tambah
  • Kemampuan berbahasa Inggris serta Mandarin adalah nilai tambah
  • Mahir dalam mengoperasikan software Komputer lebih-lebih MS Office serta MS Excel
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia melakoni ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA KEARSIPAN (SIP)
Gambaran Pekerjaan :
  • Memastikan serta mengkoordinasikan kegiatan penyerahan dokumen arsip in aktif dari unit kerja kepada Kearsipan sesuai Pedoman Administrasi Umum
  • Melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip yang dengannya tatacara melaksanakan tata bisnis persuratan, mencatat serta menyimpan dokumen/Surat, serta mendistribusikan Surat masuk/keluar
  • Mengkoordininasikan pelaksanaan hubungan komunikasi serta korespondensi yang dengannya pihak internal ataupun eksternal BPJS Ketenagakerjaan terhadap mekanisme system kearsipan
  • Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan penyusutan (pemindahan serta pemusnahan) arsip in aktif dari seluruh unit kerja

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan minimal D3
  • Diutamakan dari program studi Kearsipan ataupun program studi lain yng relevan
  • Berasal dari perguruan tinggi yng terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yng ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
  • Belum menikah
  • Bukan adalah Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mempunyai Kemampuan Komunikasi yng baik
  • Mempunyai ketelitian serta administrasi dokumen yng baik
  • Mahir dalam mengoperasikan software Komputer lebih-lebih MS Office serta MS Excel
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis adalah nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia melakoni ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA TI (PTI)
Gambaran Pekerjaan :
  • Melakukan maintenance hardware serta software
  • Melakukan pengelolaan serta pengamanan database
  • Menyelesaikan permasalahan terkait hardware, software serta database

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan minimal S1
  • Diutamakan dari program studi Teknik Informatika, Manajemen Informatika, ataupun program studi lain yng relevan
  • Berasal dari perguruan tinggi yng terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yng ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
  • Belum menikah
  • Bukan adalah Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir dalam mengoperasikan software Komputer lebih-lebih MS Office serta MS Excel
  • Memahami Bahasa pemrograman SQL Database
  • Memahami troubleshooting terkait hardware serta software
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis adalah nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia melakoni ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA KEUANGAN (KEU)
Gambaran Pekerjaan :
  • Melakukan pencatatan keuangan
  • Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan
  • Menyelesaikan pembayaran klaim peserta
  • Membuat laporan keuangan

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan minimal S1
  • Diutamakan dari program studi Akuntansi, Keuangan, ataupun program studi lain yng relevan
  • Berasal dari perguruan tinggi yng terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yng ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
  • Belum menikah
  • Bukan adalah Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
  • Bisa atau mampu menyusun laporan keuangan
  • Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
  • Mengetahui jenis intrument investasi
  • Bisa atau mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
  • Bisa atau mampu membuat serta menganalisa BPOP (Biaya Operasional serta Pendapatan Operasional)
  • Mahir dalam mengoperasikan software Komputer lebih-lebih MS Office serta MS Excel
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis adalah nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia melakoni ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA ADMINISTRASI PEMASARAN (PAP)
Gambaran Pekerjaan :
  • Memastikan serta mengkoordinasikan kegiatan penyerahan dokumen arsip in aktif dari unit kerja kepada Kearsipan sesuai Pedoman Administrasi Umum
  • Melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip yang dengannya tatacara melaksanakan tata bisnis persuratan, mencatat serta menyimpan dokumen/Surat, serta mendistribusikan Surat masuk/keluar
  • Mengkoordininasikan pelaksanaan hubungan komunikasi serta korespondensi yang dengannya pihak internal ataupun eksternal BPJS Ketenagakerjaan terhadap mekanisme system kearsipan
  • Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan penyusutan (pemindahan serta pemusnahan) arsip in aktif dari seluruh unit kerja

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan minimal D3 seluruh Jurusan
  • Berasal dari perguruan tinggi yng terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Diutamakan mempunyai Pengalaman kerja pada bidang pemasaran serta administrasi
  • Usia : Belum berulang tahun yng ke 25 pada tanggal 31 Desember 2017
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Bukan adalah Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Tinggi badan minimal :
  • Lelaki 165 cm
  • Wanita 155 cm
  • Yang dengannya berat badan proporsional
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yng baik
  • Mempunyai ketelitian serta administrasi dokumen yng baik
  • Mahir dalam mengoperasikan software Komputer lebih-lebih MS Office serta MS Excel
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis adalah nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia melakoni ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

Tatacara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh pencari kerja yng tatkala ini berminat yang dengannya Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan terbaru Maret 2017 diatas serta terasa memenuhi kriteria yng dipersyaratkan oleh perusahaan di atas supaya segera melakukan proses dalam proses pendaftaran yng telah ditentukan oleh perusahaan yakni dikirim via Website ke alamat di bawah ini :
https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id
Pendaftaran lowongan kerja PT Infomedia Solusi Humanika di atas paling lambat : 04 Maret 2017

Sumber Rujukan : http://www.lokerjobindo.com/2016/03/lowongan-kerja-bpjs-ketenagakerjaan.html.